Jalan Pasime Putaran dua Kalibobo rusak Parah.

Warga Masyarakat Partisipasi bersama bangun Jalan.

Nabire.www.sinarkaidoupitopapua.com. Warga masyarakat yang mendiami Jalan Pasema Kalibobo Putaran dua masuk dalam,mengalami kerusakan jalan. Akibat kerusakan jalan, aktifitas masyarakat sering terganggu. Untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih parah, warga masyarakat ikut berpartisipasi menimbun jalan dengan cara menjalankan daftar Sumbangan suka rela.

Penimbunan jalan telah lakukan hari Kamis dan Jumat tanggal 28-29 Desember 2023 di Kalibobo Putaran dua dalam,kata Pdt Obet Obaipa,S.Th, kepada wartawan media sinarkaidoupito Papua com.

Di tempat yang sama, DEKI DEGEI,SE MM menyatakan bahwa untuk membangun sesuatu harus di mulai dari kesadaran masyarakat. Penimbunan jalan ini bukti masyarakat telah sadar arti dari sebuah pembangunan. Pembangunan kepentingan umum tak hanya bisa bangun oleh pemerintah saja, Namun Masyarakat dan pihak swasta lainnya juga ikut membangun sebagai wujud kontrol sosial dan agen menciptakan perubahan di lingkungan dimana kita berada. hal itu penting di lakukan supaya pemerintah bisa lihat dari belakang,warga bangun dulu.

Kami sangat mengharapkan bantuan pemerintah kabupaten Nabire bisa memperhatikan jalan pada Tahun Anggaran 2024,Tuturnya. (Redaksi).