PAPUA TENGAH MILIK ANAK PUTRA DAERAH, BUKAN MILIK ORANG NON PAPUA, HAM NAWIPA, S. Sos. CALON ANGGOTA DPD RI YANG TIDAK TERPILIH DI PARLEMEN DARI -DAPIL PROV. PAPUA TENGAH TAHUN 2024-2029.

  • Whatsapp

Ham Nawipa, S.Sos. salah satu Calon Anggota DPD RI. Yang tidak Terpilihnya, Di Ucapkan Terimakasih banyak kepada semua Masyarakat di Wilayah 8 kabupaten, Dari provinsi Papua tengah

www.sinarkaidoupito.com. Kehadiran ibukota provinsi Papua tengah adalah milik anak asli Papua tengah dari 8 kabupaten, bukan non Papua yang mengatasnamakan sebagai orang Papua, kehadiran DOB baru ini peruntukan anak putra daerah, saya salah satunya Ham Nawipa S,Sos. anak putra daerah yang Berani mencalonkan diri di Kursi DPD RI yg Tidak terpilih, sehingga Provinsi Papua tengah menjadi penentuan nasib Pada Pemilihan berikutnya sehingga kedepan tidak lagi terjadi sepertinya kali ini, terlebih khusus kaum elit yang mengikutsertakan pada pemilu kali ini mengorbankan demi anak putra daerah di tengah tengah masyarakat provinsi Papua tengah, Sebagai anak daerah juga yang tidak terpilih, saya pribadi juga Mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat akar rumput dari Provinsi Papua tengah, yang telah memberikan dukungan doa dan suara, mulai dari – kab. Paniai, kab. Nabire. Kab. Dogiyai. Kab Deiyai. Kab. Intan Jaya. Kab. Mimika. dan Kab puncak dan pucak Jaya.

Kurang lebih 1 satu tahun ini cukup di rasakan dalam proses pengiputan data dukungan minimal persebaran daerah, tak lupa menyampaikan kepada Bapak ibu, yang telah membantu saya selama ini baik, dari Bagian Admin LO petugas penghubung serta teman teman yang telah mengorbankan waktu kiranya Tuhan yang mempunyai segala sesuatu akan memberkatinya.

Lanjut satu hal yang menjadi kesan dalam pesta demokrasi pasca pileg adalah Masyarakat belum memahami baik terkait daerah pemilihan yang menggunakan sistem Noken atau ikat, sehingga dari 6 kabupaten wilayah pemilihan sistim ikat mesih terus mengunakan sistim demokrasi, sehingga pemilu periode berikutnya kepada Lembaga KPU dan Bawaslu Harus memberikan Pencerahan tata cara atau metode baru dalam bentuk simulasi yang menggunakan sistem Noken, dalam PKU NO. 25 THN 2023 BAB. X. ayat. 1.2.3.4. Pihak kpu belum mematuhi.

Akhir dari perjuangan, saya Pesan ini harapan saya ke depan mari saling menjalin hubungan persaudaraan sebagai anak Negeri, anak daerah jangan kita baku sisikan tetapi mari saling mendorong untuk berkerja Demi daerah kita tercita ini, .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *