YAPPEMED MENDIRIKAN SMTK EPIBEDO DI DISTRIK SIRIWO KM 100

  • Whatsapp

Nabire – Yayasan Pelayanan Pelita Meedimi (Yappemed) Kab Nabire secara mendirikan dan membuka Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Epibedo Obaipa di Kilo seratus Distrik Siriwo Kabupaten Nabire.

Acara tersebut di awali dengan ibadah singkat, dipimpin oleh Pdt. Ananias Tagi.Ayat Firman Tuhan Matius 13 :1-9 Dalam khotbahnya menyatakan SMTK Epibedo hadir sebagai bibit yang baik untuk mencetak Tenaga Teologi dan Agama. Semya orang wilayah Siriwo menerima dengan baik,karena SMTK pasti akan mengorbitkan pemimpin gereja dan tenaga pelayanan lainnya.

Seusai ibadah di lanjutkan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Kepala SMTK dan Guru-guru.Acara pelantikan tersebut di Pimpin oleh Pengurus/pendiri Yappemed Deki Degei,SE.MM.

Seusai di Lantik di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara dengan para perwakilan dan di lanjutkan dengan penyerahan SK Pendirian SMTK Epibedo Obaipa kepada Kepala Sekolah Pdt.Obed Obaipa.S.Th. Seusai di Lantik, dalam sambutannya, ketua Yappemed yang di wakili oleh Deki Degei,SE.MM sebagai Pendiri Yappemed, menyatakan bahwa SMTK Epibedo hadir di Siriwo untuk menjawab kebutuhan Pelayanan para hamba Tuhan dan pelayanan pelayanan gereja Kingmi Wilayah Klasis Bedu. Oleh sebab itu, kami harapkan kerjasama semua pihak sangat penting guna mengejar kemajuan dan peningkatan mutu Sekolah.

Selain itu, kami tetap dampingi Kepala sekolah dalam pengurusannya, agar secepatnya melengkapi surat surat yang masih kurang. Selain itu, dalam acara ini turut hadir Anggota DPRD Nabire Yakobus Uwiya dari Wilayah Siriwo dan perwakilan lain. Dari Pantauan Media sinarkaidoupitopapua.com, bahwa dalam acara ini cukup antusias oleh warga Siriwo karena ini kebun untuk menghasilkan SDM untuk masa yang akan datang.

Akhir dari acara tersebut foto bersama dan di lanjutkan dengan Makan bersama. Acara tersebut di laksanakan pada tanggal 10 Agustus 2021,bertempat di gereja kingmi Jemaat Pengharapan unipo di Kiloseratus Distrik Siriwo Kabupaten Nabire.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *